ZMedia Purwodadi

Puncak Peringatan HPN Sumsel, Pj. Bupati Muara Enim Terima Penghargaan Sahabat PWI

Daftar Isi
ahmad-rizali


Muara Enim, LubaiAktual.com - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-78, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan menggelar Puncak Peringatan HPN Tahun 2024 tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Senin (10/06) di Griya Agung Sumsel, Kota Palembang.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Pj. Gubernur Sumsel, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., dan Sekretaris PWI Pusat, Sayid Iskandasyah ini, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., menerima penghargaan sebagai Sahabat PWI.

Ditempat terpisah, Ahmad Rizali menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia berharap PWI maupun rekan-rekan pers lainnya mampu menjembatani informasi antara pemerintah dan masyarakat.

Pj. Bupati juga menghimbau para perangkat daerah harus menjalin komunikasi dan hubungan kemitraan yang baik dengan insan pers demi mendukung keterbukaan informasi publik dan penyebarluasan informasi pembangunan kepada masyakarat.

Sementara itu,  Ketua PWI Sumsel, Kurniadi, S.T., menyampaikan bahwa penghargaan khusus kepada Pj. Bupati Ahmad Rizali yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Kabupaten Muara Enim, Ardian Arifanardi, AP., M.Si., ini sebagai bentuk apresiasi PWI terhadap sosok Pj. Bupati yang dinilai dekat dan selalu menjaga hubungan baik dengan insan pers.

Disamping itu Pj. Bupati  Muara Enim tersebut dianggap telah berperan aktif dalam penyebarluasan informasi publik kepada masyarakat melalui awak media, khususnya terkait informasi pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.