ZMedia Purwodadi

Pisah Sambut Sekcam Rambang Niru: Taufik Azrulah Digantikan Miswanto

Daftar Isi
pisah-sambut-sekcam-rambang-niru

Rambang Niru (Muara Enim), LubaiAktual.com - Acara pisah sambut Sekretaris Camat (Sekcam) Rambang Niru berlangsung khidmat di Aula Kantor Kecamatan Rambang Niru, Kamis (6/6/2024).

Acara ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan pejabat oleh Pj. Bupati Muara Enim pada 28 Mei 2024 di Balai Agung Serasan Sekundang, Kabupaten Muara Enim.

Rotasi dan mutasi dalam Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja. Pemerintah Kabupaten Muara Enim berkomitmen melakukan langkah ini untuk mencapai kinerja optimal. Salah satu perubahan yang dilakukan adalah pengangkatan Taufik Azrulah, S.Sos., menjadi Camat Lubai Ulu.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Rambang Niru, Kepala Dinas PMD, Kepala Desa se-Kecamatan Rambang Niru, Ketua TP PKK, serta berbagai tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekcam Rambang Niru yang lama, Taufik Azrulah, S.Sos., menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak selama masa jabatannya. Ia juga memohon doa agar diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas barunya sebagai Camat Lubai Ulu.

Taufik juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Rambang Niru atas kekhilafan selama menjabat dan mengimbau agar semua pihak tetap kompak dalam mengabdi kepada masyarakat dan memajukan kecamatan.

Sekcam Rambang Niru yang baru, Miswanto, ST., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat dan berharap dapat bekerjasama dengan semua instansi terkait, desa, dan masyarakat untuk membangun Kecamatan Rambang Niru. Miswanto berkomitmen memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari perwakilan tamu undangan serta ucapan selamat kepada Sekcam lama dan baru.

Rotasi dan mutasi pejabat merupakan bagian dari dinamika pemerintahan yang bertujuan meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Pemerintah Kabupaten Muara Enim terus berkomitmen untuk melakukan yang terbaik demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. (Erwin)