ZMedia Purwodadi

Acara Pisah Sambut Camat Lubai Berlangsung Hikmat

Daftar Isi

Lubai (Muara Enim), LubaiAktual.com – Acara pisah sambut Camat Lubai yang diadakan pada Senin (3/6/2024) berjalan dengan hikmat. Acara ini menandai berakhirnya masa tugas Camat Faisal Al Akhmed, S.STP., M.Si., dan menyambut Camat baru, Wien Wierma Putra, S.STP., M.Si.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kecamatan Lubai ini dihadiri oleh Kapolsek Rambang Lubai, Iptu Supriadi Garna, S.H., beserta jajaran, Danramil 404-08/Rambang Lubai yang diwakili Sertu Didi Rachman, pendamping desa, Kepala Desa (Kades) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Lubai.

Kehadiran berbagai pihak ini menunjukkan dukungan yang kuat terhadap pergantian kepemimpinan di Kecamatan Lubai.

Dalam sambutannya, Faisal Al Akhmad menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat selama masa jabatannya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan selama ini. Semoga Kecamatan Lubai semakin maju di bawah kepemimpinan yang baru," ujar Faisal.


Sementara itu, Camat baru, Wien Wierma Putra, dalam pidato perdananya menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program-program pembangunan dan inovasi pelayanan publik.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Mari kita bersama-sama mewujudkan Lubai yang lebih baik dengan semangat kebersamaan," kata Wien.

Ketua Forum Kepala Desa Lubai, Imadul Baldi, turut memberikan sambutan. Ia menekankan pentingnya sinergi antara Pemdes dengan pemerintah Kecamatan. Tak lupa, Baldi juga mengucapkan terimakasih kepada camat lama yang telah berdedikasi dan mengayomi Pemdes se-Kecamatan Lubai, dan mengungkapkan harapannya kepada Camat yang baru.

"Terimakasih kepada Pak Taufik yang selama ini telah mengayomi kami. Kami berharap Pak Wien selaku camat yang baru dapat bersinergi dengan pemerintah desa dalam membangun kecamatan Lubai ke arah yang lebih baik," ujar Baldi.


Acara pisah sambut ini juga diwarnai dengan suasana haru. Beberapa tokoh masyarakat menyampaikan harapan mereka agar di bawah kepemimpinan Wien Wierma Putra, Kecamatan Lubai dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan ini ditutup dengan doa bersama dan foto bersama sebagai kenang-kenangan, menandai awal baru bagi Kecamatan Lubai dengan kepemimpinan yang segar dan penuh semangat.

Dengan pergantian kepemimpinan ini, diharapkan Kecamatan Lubai dapat terus melaju menuju kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warganya. (Erwin)