ZMedia Purwodadi

Pisah Sambut Camat Lubai Ulu, Ketua Forum Kades: Pak Wien Pemimpin Yang Mengayomi

Daftar Isi
WIEN-WIERMA-PUTRA-MENYERAHKAN-TUMPENG-KEPADA-TAUFIK-AZRULAH

Lubai Ulu (Muara Enim), LubaiAktual.com - Ketua Forum Kepala Desa, Bayu Virmansyah, dan seluruh Kepala Desa (Kades) se-kecamatan Lubai Ulu turut menghadiri acara pisah sambut Camat Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim yang digelar pada Senin (3/6/2024).

Dalam sambutan yang diwakili oleh wakil ketua forum, Edi Herman Jaya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Wien Wierma Putra, S.STP., M.Si., yang selama ini menjabat sebagai Camat Lubai Ulu.

"Pak Wien adalah sosok pemimpin yang baik dan mengayomi. Selama masa jabatannya, beliau telah banyak memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Lubai Ulu. Kami semua sangat berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras beliau," ujar Edi dengan penuh rasa hormat.

Edi juga menyampaikan harapannya kepada camat baru, Taufik Azrulah, S.Sos., yang akan melanjutkan tugas dan tanggung jawab sebagai Camat Lubai Ulu.

"Kami berharap Pak Taufik dapat melanjutkan apa yang telah dirintis oleh Pak Wien. Semoga sinergi antara pemerintah kecamatan dan forum kepala desa dapat terus terjalin dengan baik demi kemajuan bersama," tambahnya.


Acara pisah sambut tersebut berlangsung dengan khidmat, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, perangkat desa, serta tokoh-tokoh penting lainnya di wilayah Lubai Ulu. Suasana haru terlihat ketika Wien Wierma Putra menyampaikan pidato terakhirnya sebagai Camat Lubai Ulu.

"Saya merasa sangat bersyukur dan terhormat telah diberikan kesempatan untuk mengabdi di Lubai Ulu. Dukungan dari semua pihak, terutama dari para kepala desa, sangat berarti bagi saya. Saya yakin, di bawah kepemimpinan Pak Taufik, Lubai Ulu akan semakin maju dan sejahtera," ucap Wien dengan suara yang bergetar.

Di sisi lain, Taufik Azrulah dalam sambutannya menyatakan kesiapannya untuk mengemban tugas baru tersebut.

"Saya berkomitmen untuk meneruskan program-program yang telah berjalan dengan baik dan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lubai Ulu. Mohon dukungan dan kerjasamanya," ujar Taufik dengan penuh semangat.

Acara pisah sambut Camat Lubai Ulu ini ditutup dengan doa dan jamuan makan siang. Para tamu yang hadir tampak menikmati momen kebersamaan ini, menunjukkan semangat persatuan dan kekeluargaan yang kuat di antara masyarakat Lubai Ulu.

Dengan pergantian ini, diharapkan Lubai Ulu dapat terus berkembang dan menjadi kecamatan yang lebih baik di masa depan, sesuai dengan harapan dan cita-cita seluruh warganya. (Erwin)