ZMedia Purwodadi

Kapolsek Rambang Lubai Hadiri Pisah Sambut Camat Lubai Ulu

Daftar Isi

Lubai Ulu (Muara Enim), LubaiAktual.com – Kapolsek Rambang Lubai, Iptu Supriadi Garna, SH., menghadiri acara pisah sambut Camat Lubai Ulu yang digelar di Aula Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, Senin (3/6/2024).

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan pejabat setempat sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi kepada camat yang lama serta sambutan kepada camat yang baru.

Dalam sambutannya, Iptu Supriadi menyampaikan apresiasi atas kinerja Camat Lubai Ulu yang lama, Wien Wierma Putra, S.STP., M.Si., yang telah menjabat selama tiga tahun. Beliau juga menyambut hangat kehadiran Camat baru, Taufik Azrulah, S.Sos.

“Kami sangat berterima kasih atas dedikasi Bapak Wien Wierma dalam membangun dan mengembangkan Kecamatan Lubai Ulu. Semoga Pak Wien sukses di tempat tugas yang baru. Kepada Bapak Taufik Azrulah, kami mengucapkan selamat datang dan siap bekerja sama untuk memajukan kecamatan ini,” ujar Iptu Supriadi Garna.

Sementara itu, dalam pidatonya, Wien Wierma mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat dan aparat yang telah bekerja sama selama masa jabatannya. Ia juga mengharapkan agar sinergi yang baik dapat terus terjalin demi kemajuan Kecamatan Lubai Ulu.

“Saya sangat bersyukur atas dukungan dari semua pihak selama masa jabatan saya. Semoga Kecamatan Lubai Ulu semakin maju di bawah kepemimpinan Bapak Taufik Azrulah,” tutur Wien Wierma.

Camat baru, Taufik Azrulah, dalam sambutannya, menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan dan berkomitmen untuk membawa inovasi demi kesejahteraan masyarakat Lubai Ulu.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Mari kita bersama-sama membangun Kecamatan Lubai Ulu menjadi lebih baik lagi,” kata Taufik.

Acara pisah sambut ini juga dimeriahkan dengan penampilan kesenian daerah dan pemberian cendera mata sebagai tanda kenang-kenangan kepada Wien Wierma. Peserta yang hadir turut memberikan penghormatan dan doa agar beliau sukses di tempat yang baru.

Hadir dalam acara tersebut berbagai tokoh masyarakat, anggota DPRD, serta perwakilan dari berbagai instansi. Suasana keakraban terlihat jelas sepanjang acara, mencerminkan kekompakan dan kebersamaan warga Kecamatan Lubai Ulu.

Acara ditutup dengan doa bersama, pemotongan tumpeng, dan foto bersama sebagai simbol kebersamaan dan komitmen untuk terus memajukan Kecamatan Lubai Ulu. (Erwin)