ZMedia Purwodadi

Danramil 404-08/Rambang Lubai Hadiri Pisah Sambut Camat Lubai Ulu

Daftar Isi

Lubai Ulu (Muara Enim), LubaiAktual.com - Komandan Rayon Militer (Danramil) 404-08/Rambang Lubai, Kapten Inf Aprizal, diwakili Babinsa, Sertu Sugandi turut hadir dalam acara pisah sambut Camat Lubai Ulu, Senin (3/6/2024).

Acara yang penuh haru tersebut digelar di Aula Kantor Camat Lubai Ulu dan dihadiri oleh berbagai unsur pimpinan daerah serta tokoh masyarakat setempat.

Pisah sambut kali ini merupakan momen penting untuk mengucapkan terima kasih kepada camat lama, Wien Wierma Putra, S.STP., M.Si., atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat.

Beliau dikenal sebagai sosok yang berhasil membawa berbagai perubahan positif di Kecamatan Lubai Ulu. Selama masa kepemimpinannya, sejumlah program pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik telah berjalan dengan baik.

Dalam sambutannya, Danramil 404/08 Rambang Lubai melalui Sertu Sugandi menyampaikan apresiasi kepada Wien Wierma Putra atas kerja keras dan pengabdiannya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas segala upaya yang telah dilakukan oleh Bapak Wien Wierma. Semoga kesuksesan selalu menyertai di tempat tugas yang baru," ujar Sertu Sugandi.

Selain itu, acara ini juga menjadi momen perkenalan bagi camat baru, Taufik Azrulah, S.Sos. Dalam pidatonya, Taufik mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan dan berkomitmen untuk melanjutkan serta meningkatkan program-program yang telah berjalan.

"Saya berharap dapat bekerja sama dengan seluruh staff, pemerintah Desa, dan seluruh elemen masyarakat demi kemajuan Kecamatan Lubai Ulu," ucapnya.

Acara pisah sambut berlangsung dengan penuh haru. Di akhir acara, dilakukan pemotongan tumpeng, penyerahan cinderamata, dan sesi foto bersama sebagai tanda kenang-kenangan.

Dengan adanya sinergi yang baik antara pemerintahan kecamatan, TNI, dan masyarakat, diharapkan Kecamatan Lubai Ulu akan terus berkembang dan semakin maju.

Kehadiran Danramil 404-08/Rambang Lubai dalam acara ini menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung pemerintah daerah serta menjaga keharmonisan dan keamanan wilayah. (Erwin)