ZMedia Purwodadi

TNI AD Rehabilitasi 1.600 Unit Rumah Dinas Prajurit

Daftar Isi

Jakarta, LubaiAktual.com - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak memberikan 32 unit kendaraan dinas (randis) kepada beberapa satuan jajaran. Selain randis, TNI AD juga telah melakukan rehabilitasi perumahan prajurit.

“Kita juga melakukan rehab perumahan prajurit melalui swadaya maupun swakelola, juga rehab markas-markas Koramil. Kalau anggaran kita ada, dalam satu tahun kita perbaiki semuanya. Tahun ini kita merehab 1.600 unit rumdis prajurit, tahun depan mudah-mudahan 2.000 unit rumah prajurit kita perbaiki,“ ungkap Maruli di Mabesad, Jakarta, Selasa (14/5).

Setiap prajurit maupun aparatur sipil negara yang bertugas di satuan jajaran TNI AD memiliki peran penting dalam pelaksanaan tugas satuannya. Oleh karena itu, Maruli berpesan agar laksanakanlah tugas dengan maksimal, serta tak perlu segan untuk menyampaikan ide-ide luar biasa demi kemajuan TNI AD agar semakin baik ke depannya.

Maruli menambahkan bahwa berbagai ide/gagasan luar biasa yang bersifat konstruktif, sangat diperlukan bagi kemajuan TNI AD. Sebab sebagai pimpinan TNI AD, ia bersama para pejabat utama (PJU) selalu berdiskusi untuk mencari solusi terhadap setiap permasalahan yang dihadapi satuan-satuan TNI AD.

Bukan itu saja, pimpinan TNI AD juga terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan operasional satuan dan peningkatan kesejahteraan prajurit melalui cara swadaya maupun swakelola.

Sementara itu, 32 unit Randis yang didistribusikan diberikan sebagai dukungan kendaraan operasional untuk satuan Kodiklatad, Pusterad, Seskoad, Puspomad, Secapaad, Pussenkav, Dittopad, Disbintalad, Ditkuad, Ditkumad, Denmabesad, Dispenad dan Resimen Arhanud. (FR)