ZMedia Purwodadi

Ramdhanisyah Lanjutkan Jejak Emil Asy'ari Nahkodai Pemuda Muhammadiyah Lahat

Daftar Isi
RAMDHANISYAH-KETUA-PDPM-LAHAT

Lahat, LubaiAktual.com - Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat yang digelar pada hari Selasa (28/5/2024) menjadi momen penting dalam kepemimpinan Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Lahat.

Dalam acara tersebut, Ramdhanisyah secara resmi terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lahat, menggantikan posisi Emil Asy'ari yang mengundurkan diri karena menjabat sebagai Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Musypimda yang dihadiri oleh 16 peserta berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat. Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Lahat, H. Sya'id Chandra Alatas dan Suparjo, turut hadir memberikan arahan dan dukungan kepada seluruh peserta.

Dalam sambutannya, H. Sya'id Chandra Alatas menyampaikan ucapan selamat kepada Ramdhanisyah atas amanah barunya. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Emil Asy'ari atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat sebagai Ketua PDPM Kabupaten Lahat.

"Selamat kepada ananda Ramdhanisyah yang telah terpilih sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan membawa organisasi ini semakin maju. Terima kasih juga kepada ananda Emil Asy'ari atas kontribusinya selama ini. Semoga sukses dalam tugas barunya sebagai Komisioner KPU," ujar H. Sya'id Chandra Alatas.

Ramdhanisyah, dalam pidato perdananya, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

"Terimakasih atas kepercayaan dan amanah mulia ini. Mari kita bersama-sama bekerja keras melanjutkan perjuangan dan program-program yang telah dirintis oleh saudara Emil Asy'ari agar Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat semakin berkualitas dan berintegritas," tegas Ramdhanisyah.

Musypimda ini diharapkan menjadi langkah awal Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat dalam meneruskan estafet kepemimpinan dan berkontribusi dalam pembangunan masyarakat, khususnya pembinaan pemuda yang berakhlak mulia dan berwawasan luas. (Rahmat Thamrin)