ZMedia Purwodadi

Bacalon Bupati Muara Enim Ramlan Holdan Kunjungi Masyarakat Rambang Lubai Lematang

Daftar Isi

Muara Enim, LubaiAktual.com – Bakal calon Bupati Muara Enim, Drs. Ramlan Holdan, mengunjungi masyarakat Rambang Lubai Lematang.

Ramlan mengungkapkan kunjungannya bersama rombongan tersebut dalam rangka bersilahturahmi dengan para pengurus dan pejuang pemekaran pembentukan Kabupaten Rambang Lubai Lematang.

Dia mengatakan sangat mengapresiasi semangat juang para tokoh masyarakat dalam memperjuangkan rencana pembentukan Kabupaten Rambang Lubai Lematang yang saat ini telah masuk dalam rancangan pemerintah.

“Kita mendukung penuh upaya para tokoh masyarakat, dan siap mengawal rencana pembentukan Kabupaten Rambang Lubai Lematang untuk menjadi daerah otonomi baru” ungkapnya usai melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan para pengurus presidium dan tokoh masyarakat Rambang Lubai Lematang, Rabu, (15 Mei 2024).

Terlebih dia mengatakan, selain bersilahturahmi kedatangannya itu tidak lain untuk menghaturkan kepada masyarakat Rambang Lubai Lematang bahwa ia akan maju di Pilkada Muara Enim 2024.

“Saya meminta doa restu kepada para pengurus presidium RL2, tokoh masyarakat, dan masyarakat Rambang Lubai Lematang dalam proses pencalonan kepala daerah Muara Enim,” pungkasnya. (*)