ZMedia Purwodadi

Resmi Jadi Kader NasDem, Firmansyah Siap Maju Pilkada Muara Enim 2024

Daftar Isi

Palembang, Lubai Aktual – Firmansyah, S.H., putra asli Semende sekaligus tokoh masyarakat Tanjung Enim resmi bergabung dengan Partai NasDem sebagai langkah awalnya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dalam Pilkada Muara Enim 2024.

Didampingi Yusuf Effendi, S.Sos., selaku Korda Partai NasDem dapil Sumsel VI sekaligus anggota DPRD terpilih Kabupaten Muara Enim 2024-2029, Firmansyah mendatangi kantor DPW Partai NasDem untuk bersilaturahmi.

“Alhamdulillah, saya diterima dengan baik dan langsung mendapatkan kartu anggota dengan nomor 2112098003581626 yang ditandatangani langsung oleh Bapak Surya Paloh,” ujar Firmansyah.

Saat wawancara eksklusif  dengan awak media pada hari Kamis (4/4/2024), Firmansyah menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam kontestasi politik tersebut.

Dalam upayanya memajukan Muara Enim, Firmansyah menegaskan bahwa Partai NasDem adalah mitra yang tepat.

Menyikapi langkah politiknya, Firmansyah menjelaskan, “Silaturahmi ini sebagai bagian keseriusan saya menjadi bagian dari keluarga besar Partai NasDem sekaligus menyampaikan niat untuk maju sebagai Calon Bupati di Pilkada Muara Enim tahun 2024.”

Firmansyah juga telah membentuk jaringan relawan yang dinamakan SAFIR BERKILAU (Sahabat Firmansyah yang Bersih, Religius, Kolaboratif, Inovatif, Lestari, dan Hijau) untuk memperkuat dukungan dalam kampanyenya.

Sosok Firmansyah dikenal sebagai pengusaha muda sukses dan tokoh masyarakat yang memiliki kedekatan dengan ulama. Ia dikenal sebagai sosok dermawan dan peduli terhadap masyarakat.

Dalam visi misinya, Firmansyah ingin memprioritaskan pembangunan berkelanjutan dari tingkat RT/RW hingga tingkat kabupaten, serta aktif menggalang Karang Taruna untuk berperan dalam pembangunan daerah.

Jika terpilih, dia berkomitmen untuk memajukan SDM dengan memberikan pendidikan dan keterampilan kepada para pemuda agar dapat bersaing di dunia kerja.

Dengan komitmen tersebut, Firmansyah berharap dapat membawa Kabupaten Muara Enim menuju masa depan yang lebih baik jika diberikan amanah untuk memimpin. (Redaksi)