ZMedia Purwodadi

Pengusaha Sukses Yusuf Effendi Maju Jadi Caleg Nasdem

Daftar Isi

Lubai Ulu (Muara Enim), Lubai Aktual – Yusuf Effendi, S.Sos., pengusaha sukses asal Kecamatan Lubai Ulu, memantapkan niatnya sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 1 dari Partai Nasdem untuk merebut satu kursi di Dapil Muara Enim 4 pada Pemilu 2024.

Kehadirannya di panggung politik memberikan semangat baru bagi Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim dalam menghadapi Pemilu. Yusuf Effendi dikenal luas sebagai pengusaha sukses di bidang konstruksi dan kayu di masyarakat Lubai Ulu.

“Saya, Yusuf Effendi, dengan keyakinan penuh maju sebagai Caleg DPRD Muara Enim Dapil 4 karena visi saya sejalan dengan Partai Nasdem, terutama dengan Ketua DPW Nasdem Sumsel, Bapak H. Herman Deru, dan Ketua Umum Nasdem, Bapak Surya Paloh,” tegas Yusuf.

Yusuf menegaskan bahwa Partai Nasdem menerapkan pendekatan inklusif terhadap dunia usaha yang memiliki peran penting dalam meningkatkan kesejahteraan bangsa.


Motivasi utama Yusuf dalam pencalonan ini adalah memperjuangkan hak-hak masyarakat yang kurang terwakili. Bersama Nasdem, dia yakin dapat berperan dalam memberdayakan masyarakat.

“Saya sebagai warga negara Indonesia sangat berharap, terutama kepada diri saya sendiri, untuk memperjuangkan suara-suara yang sering diabaikan,” tegasnya.

Sebagai mantan kepala desa Prabumenang, Kecamatan Lubai Ulu, dia juga terkenal karena sifat dermawannya. Selama menjabat, Yusuf sering menggunakan dana pribadinya untuk membangun sarana dan prasarana di Lubai Ulu.

Salah satu pencapaiannya yang mencolok adalah pembangunan Pos Polisi Sub Sektor (Polsubsektor) Lubai Ulu di Prabumenang dengan biaya mencapai 2,5 miliar rupiah, kontribusinya dalam pembangunan masjid, pembangunan Pos Lantas dan pagar Polsek Rambang Lubai, menuntaskan pembangunan Taman Kanak-kanak (TK), dan berbagai infrastruktur lainnya.

Bagaimana kiprah Yusuf Effendi pada pemilu Februari 2024? Kita nantikan prestasinya dalam berjuang untuk mendapatkan satu kursi di DPRD Muara Enim. (Redaksi)