ZMedia Purwodadi

PJ Bupati Muara Enim Lantik 39 Kepala Desa Terpilih

Daftar Isi

Muara Enim, Lubai Aktual – Hari ini, 39 Kepala Desa (Kades) terpilih di Kabupaten Muara Enim dilantik secara serentak. Upacara pelantikan berlangsung dengan khidmat di Plaza GOR Pancasila Muara Enim, Jumat (22/12/2023).

Plaza GOR Pancasila menjadi saksi dari momen bersejarah ini, di mana para Kades terpilih secara resmi mengambil sumpah jabatan untuk memimpin dan melayani masyarakat di wilayah Kabupaten Muara Enim.

Suasana haru dan semangat persatuan terasa kental, menjadi simbol awal dari perjalanan kepemimpinan baru di tingkat desa.

Dengan semangat kebersamaan dan tekad untuk memberikan yang terbaik, para Kades terpilih memulai tugas kepemimpinan dengan harapan membawa dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Pelantikan ini menciptakan momentum menggembirakan dan penuh harapan untuk masa depan Kabupaten Muara Enim.

Proses pelantikan Kepala Desa (Kades) dilaksanakan oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali. Dalam rangkaian acara, Pj Bupati didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Momen ini mencerminkan awal periode kepemimpinan baru di tingkat desa, di mana 39 Kepala Desa terpilih resmi mengemban tanggung jawabnya.

Wahyudi Harso, Kades terpilih Desa Sumber Asri, berjanji akan memberikan kontribusi positif yang signifikan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Sumber Asri, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim.

“Dengan dukungan dan arahan dari Pj Bupati dan Forkopimda, saya akan membawa perubahan positif dalam membangun desa dengan penuh tanggung jawab dan integritas,” ungkap Wahyudi.

Acara pelantikan ini menandai dimulainya kepemimpinan para Kades yang siap memimpin dan melayani masyarakat Kabupaten Muara Enim dalam upaya membangun desa.

Pelaksanaan acara yang lancar menjadi gambaran positif akan kolaborasi antara Pj Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali, Forkopimda, dan OPD terkait mendukung perjalanan kepemimpinan baru di tingkat desa.

Pelantikan ini memberikan harapan baru bagi Kabupaten Muara Enim, menandai komitmen pemimpin desa bekerja keras mendukung pembangunan berkelanjutan di wilayah mereka. (Redaksi)