ZMedia Purwodadi

Menang Pilkades, Hardianto Jadi Pemimpin Baru Desa Lubai Makmur

Daftar Isi

Muara Enim, Lubai Aktual – Semangat demokrasi kembali menggema di Desa Lubai Makmur, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim.

Warga desa ini secara bersemangat melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang sangat dinantikan oleh masyarakat, Sabtu (14/10/2023).

Pada Pilkades ini, Hardianto, yang maju dengan nomor urut 02, berhasil mengungguli kedua lawannya, Rahmat Tri Wahyudi dan Toni Susanto, S.Pd.

Proses Pilkades ini menjadi tonggak sejarah yang penting bagi masyarakat Desa Lubai Makmur.

Dari total 484 pemilih yang hadir, sebanyak 419 suara dinyatakan sah, sedangkan 64 suara dianggap tidak sah, dan satu suara blanko.


Berdasarkan hasil penghitungan suara yang dihimpun media LubaiAktual.com dari panitia, Hardianto memenangkan Pilkades dengan perolehan 205 suara. Di posisi kedua, Toni Susanto meraih 158 suara, sementara Rahmat Tri Wahyudi hanya mendapatkan 56 suara.

Kemenangan ini menghadirkan kebahagiaan besar di kalangan pendukung Hardianto yang telah berjuang keras selama proses Pilkades.

Dalam ungkapannya, Hardianto menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada warga Desa Lubai Makmur yang telah memberikan dukungan dan doa.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya untuk memimpin Desa Lubai Makmur dalam satu periode mendatang. Mari kita bersatu kembali, menjauhi perpecahan, dan bersama-sama membangun desa ini,” ungkap Hardianto.

Proses Pilkades Desa Lubai Makmur berlangsung dengan aman dan tertib. Semua pihak, baik calon maupun pendukung, telah menunjukkan kedewasaan dalam menghadapi Pilkades ini.

Kemenangan Hardianto tidak hanya merupakan pencapaian pribadi, tetapi juga sebuah harapan baru bagi Desa Lubai Makmur. Ia merasa bertanggung jawab untuk memimpin dan mewujudkan aspirasi masyarakat Desa Lubai Makmur.

Hardianto juga berharap, di masa kepemimpinannya nanti dapat bersama-sama dengan masyarakat membawa perubahan positif menuju Lubai Makmur yang lebih maju.

“Saya sangat bersyukur atas dukungan luar biasa dari warga Desa Lubai Makmur. Ini adalah kemenangan kita semua, mari bersama-sama kita bangun Lubai Makmur menjadi desa yang lebih baik bagi kita semua,” pungkas Hardianto. (Redaksi)