ZMedia Purwodadi

Camat Lubai Ulu Melayat Ke Rumah Duka Staff UPTD Perpajakan

Daftar Isi

Muara Enim, Lubai Aktual – Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra S, STP. MSI, melakukan kunjungan duka ke rumah keluarga Almarhum Jon Letra, staf UPTD perpajakan di lingkup Pemerintah Kecamatan Lubai Ulu.

Diketahui, Almarhum Jon Letra telah meninggal dunia pada hari Jumat sekitar pukul 01.00 WIB di RS. Antonio Baturaja akibat serangan stroke.

Dalam kunjungannya, Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra S, STP. MSI, menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Ia juga berharap agar keluarga tersebut dapat menjalani masa sulit ini dengan tabah dan kesabaran.

“Almarhum Jon Letra telah berkontribusi secara signifikan dalam tugasnya sebagai staff UPTD perpajakan, dan kehilangannya adalah duka yang dirasakan oleh seluruh komunitas di lingkup Pemerintah Kecamatan Lubai Ulu,” tutur Wien Wierma.

Kehadiran Camat Lubai Ulu di rumah duka adalah tindakan nyata yang mencerminkan solidaritas yang mendalam dari Pemerintah Kecamatan Lubai Ulu. Dalam seperti ini, Pemerintah Kecamatan ingin memastikan bahwa keluarga yang berduka merasa didukung sepenuhnya oleh komunitas dan pemerintah setempat.

Staf seperti Almarhum Jon Letra adalah tulang punggung dari lingkup perpajakan di Pemerintah Kecamatan Lubai Ulu. Mereka bekerja keras untuk memastikan sistem perpajakan berjalan lancar, kontribusi pajak terkumpul, dan pelayanan kepada masyarakat tetap optimal.

Kepergian seorang staf yang telah berjasa dalam tugasnya bukan hanya kehilangan bagi keluarganya, tetapi juga untuk seluruh Pemerintah Kecamatan Lubai Ulu.

“Semoga kita semua dapat mengenang jasa-jasa beliau dan menghadapinya dengan tabah serta kesabaran yang sama yang beliau tunjukkan dalam menjalani tugasnya,” tukas Camat Lubai Ulu.

Dengan kehadiran Camat Lubai Ulu di rumah duka, Pemerintah Kecamatan Lubai Ulu ingin memberikan pesan bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi peristiwa ini.

Pemerintah Kecamatan ingin menjadi sandaran moral dan dukungan praktis bagi keluarga yang berduka. Dengan begitu, mereka dapat merasa lebih kuat dan lebih siap untuk menghadapi masa-masa sulit yang akan datang.

Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan dukungan yang mereka butuhkan. Almarhum Jon Letra akan selalu diingat sebagai sosok yang berdedikasi, dan kontribusinya akan terus dikenang di lingkungan Kecamatan Lubai Ulu. (Redaksi)