ZMedia Purwodadi

Semarak HUT RI Ke-78, DPC Demokrat Kota Prabumulih Kolaborasi Bersama Kader

Daftar Isi

Prabumulih, Lubai Aktual – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023, masyarakat di seluruh penjuru tanah air sudah bersiap untuk merayakan momen bersejarah ini.

Tidak hanya menjadi waktu untuk merayakan kemerdekaan, perayaan ini juga sebagai kesempatan untuk mengenang dan menghormati perjuangan pahlawan-pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih mengadakan berbagai kegiatan yang bermanfaat, termasuk perlombaan dan senam sehat yang melibatkan seluruh kader, Sabtu (12/08/2023).

Deni Victoria, S.H., M.Si., Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, menyatakan bahwa perayaan kemerdekaan hari ini juga bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara para kader yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk memeriahkan HUT RI ke-78, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan di antara kader. Kita merayakan dengan sederhana namun bermakna, dengan mengadakan beragam perlombaan yang sudah menjadi tradisi setiap kali merayakan HUT RI,” ujar Deni Victoria.

Pada kesempatan ini, Deni Victoria yang akrab disapa “Pak Wo” tersebut mengajak seluruh kader, terutama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai berlambang Bintang Mercy untuk tetap kompak dan solid dalam berjuang.

Dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan berlangsung sekitar 6 bulan kedepan, Deni berharap semangat kolaborasi seperti ini akan membawa kemenangan Partai Demokrat di kota Prabumulih.

“Mari kita berkolaborasi demi kemenangan kita bersama,” imbuh Ketua DPC yang akrab disapa “Pak Wo” tersebut.

Ditempat yang sama, ketua Srikandi Demokrat Prabumulih, Wenny Purnamawati, S.E., juga menyampaikan bahwa dalam acara ini akan diadakan berbagai perlombaan menarik seperti Lomba Makan Kerupuk, Pindah Belut, Joget Balon, dan Balap Kelereng.

“Kami sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik, namun sebelum itu, kita akan melakukan senam sehat sebagai pemanasan,” tukas Wenny. (BAKOMSTRA DEMOKRAT PRABUMULIH)

Laporan: @ntono