ZMedia Purwodadi

Tingkatkan Infrastruktur: Kades Sumber Mulya Ajak Warga Gotong Royong Cor Jalan

Daftar Isi

Muara Enim, Lubai Aktual – Kepala Desa Sumber Mulya, Parlindungan Lubis mengajak warga desa bergotong royong melakukan pengecoran jalan desa. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan infrastruktur dan memberikan akses yang lebih baik di desa Sumber Mulya, Senin (05/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sumber Mulya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT. SMJ yang telah turut serta dalam membantu dengan memberikan material yang diperlukan.

“Saya banyak ucapkan terima kasih kepada PT. SMJ yang telah turut serta membantu dalam bentuk material. Semoga jalan yang kita bangun ini dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Lubis juga mengajak masyarakat dan perangkat desa untuk turut terlibat secara langsung dalam kegiatan gotong royong ini. Dalam upaya membangun desa yang lebih baik, keterlibatan semua pihak sangatlah penting.

Parlindungan Lubis juga menambahkan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut berpartisipasi dalam pembangunan jalan ini.

Saya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga Desa Sumber Mulya yang telah bergotong royong dengan penuh semangat. Kerjasama dan kebersamaan yang kita tunjukkan adalah cermin nyata dari semangat gotong royong yang menjadi kekuatan utama Desa Sumber Mulya. Mari terus jaga semangat ini untuk membangun desa kita menjadi lebih baik dan maju,” imbuh Lubis.

Dalam pengecoran jalan desa ini, kebersamaan dan semangat gotong royong menjadi nilai utama yang tercermin. Partisipasi aktif dari warga desa dan kerjasama dengan pihak perusahaan menjadi pendorong dalam berhasilnya pembangunan jalan desa ini.

Melalui kegiatan ini, Lubis berharap peningkatan infrastruktur jalan desa dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat. Akses yang lebih baik akan memudahkan warga dalam beraktivitas sehari-hari dan mendukung pertumbuhan ekonomi desa secara keseluruhan. (Redaksi)