ZMedia Purwodadi

Di Tengah Kesibukannya, Kepala Desa Karang Agung Sempatkan Besuk Warga yang Sakit

Daftar Isi

Muara Enim, Lubai Aktual - Kepala Desa Karang Agung, Bayu Virmansyah, menunjukkan kepeduliannya terhadap warga di tengah-tengah kesibukannya dengan menyempatkan waktu untuk membesuk warganya yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Fatimah Az-Zahra Palembang, Jum’at (23/6/223).

Bayu Virmansyah mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat meluangkan waktu untuk menjenguk warga yang membutuhkan perhatian.

“Alhamdulillah, walau dengan kesibukan yang saya hadapi, saya masih dapat menyempatkan diri untuk menjenguk warga saya yang sedang sakit dan dirawat di RS Fatimah Az-Zahra Palembang. Saya mohon doa untuk kesembuhan Pak Ginta,” ujar Bayu.

Bayu menjelaskan bahwa ia selalu mengingatkan warganya untuk tidak ragu atau malu memberitahukan kondisi kesehatan mereka.

“Ketika seseorang sakit, mereka harus segera mendapatkan pertolongan. Jika mereka membutuhkan kendaraan untuk transportasi ke rumah sakit, kami siap membantu,” tambahnya.

Bagi Bayu, hal seperti ini merupakan bagian dari tanggung jawab yang sangat penting bagi seorang kepala desa.

“Sebagai kepala desa, saya merasa bertanggung jawab untuk peduli terhadap warga. Kapan pun dibutuhkan, saya akan berusaha menyisihkan waktu demi kesejahteraan masyarakat. Peduli terhadap warga adalah tugas utama seorang kepala desa,” tegasnya.

Dengan sikap kepala desa Karang Agung yang peduli dan mengambil waktu untuk menjenguk warganya yang sakit, diharapkan dapat membawa kebaikan dan kesembuhan bagi mereka yang sedang berjuang melawan penyakit. (Redaksi)